Tuesday, June 12, 2012

Metamorphosis


Malem minggu kemaren, gue ditelfon amel untuk nemenin dia keluar. Yaa sekalian celebrating kesuksesan dia masuk smada. Gue dan beliau makan makan. Abis pulang makan makan kita berdua ngeliat SD rame banget. Terus tiba tiba ada bapak bapak nyeletuk ngasih tau kita kalo ada persami. Sesaat gue inget masa masa SD gue waktu persami, lebih tepatnya perjusa, soalnya bukan sabtu minggu tapi jumat sama sabtu. Oke, gue kangen masa masa gue ngebacain api dasa darma, mimpin gladiol, jadi pemimpin upacara. Gue terlihat sangat gagah sekali dahulu. Gue merasa masa SD adalah masa jaya gue. Gue hobi ngecengin orang, nindas, ngatur, dan hal jaya lainnya.
Tapi kejayaan gue mulai meredup semenjak gue masuk SMP, lebih tepatnya semenjak gue kenal aldy alkhairi. Semuanya berubah, masa dimana dulu gue sangat diagungkan dan dipuja, tiba tiba gue jadi jatuh. Jatuh sangat dalam. Gue hobi banget dihina hina sama dia. Gue hobi banget dikerjain, entah sepatu diumpetin, entah gue dikatain depok, gara gara gue satu satunya murid taqwa yang dari depok, dan lain sebagainya. Gue mulai berpikir, apa ini yang dinamakan karma?
Setelah gue lulus SMP gue masuk SMA. Gue sangat berniat untuk memperbaiki segalanya. Gue gak mau sehina waktu gue SMP. Tetapi dugaan gue salah, gue kembali dijatuhkan semenjak gue mengenal andreas manodo sihombing. Manusia satu ini gak kalah tengilnya sama aldy. Gak beda jauh sama aldy, andre juga ngatain gue sentul, yaa dikarenakan gue satu satunya murid smada yang dari sentul. Entah kenapa gue merasa dua tahun kedepan, gue akan menjalani reka ulang selama gue di taqwa. Dan gue juga merasa kalo masa SMP dan SMA gue adalah masa karma gue karena SD gue dulu jahat banget. Semoga kuliah gak lagi lagi kayak gini, gue kuliah harus jaya! Supaya jodoh juga gampang mendekat!

Salam ceria, Nabilla jkt48. aitakatta aitakatta ha!ha!ha!

0 comments:

Post a Comment

Metamorphosis


Malem minggu kemaren, gue ditelfon amel untuk nemenin dia keluar. Yaa sekalian celebrating kesuksesan dia masuk smada. Gue dan beliau makan makan. Abis pulang makan makan kita berdua ngeliat SD rame banget. Terus tiba tiba ada bapak bapak nyeletuk ngasih tau kita kalo ada persami. Sesaat gue inget masa masa SD gue waktu persami, lebih tepatnya perjusa, soalnya bukan sabtu minggu tapi jumat sama sabtu. Oke, gue kangen masa masa gue ngebacain api dasa darma, mimpin gladiol, jadi pemimpin upacara. Gue terlihat sangat gagah sekali dahulu. Gue merasa masa SD adalah masa jaya gue. Gue hobi ngecengin orang, nindas, ngatur, dan hal jaya lainnya.
Tapi kejayaan gue mulai meredup semenjak gue masuk SMP, lebih tepatnya semenjak gue kenal aldy alkhairi. Semuanya berubah, masa dimana dulu gue sangat diagungkan dan dipuja, tiba tiba gue jadi jatuh. Jatuh sangat dalam. Gue hobi banget dihina hina sama dia. Gue hobi banget dikerjain, entah sepatu diumpetin, entah gue dikatain depok, gara gara gue satu satunya murid taqwa yang dari depok, dan lain sebagainya. Gue mulai berpikir, apa ini yang dinamakan karma?
Setelah gue lulus SMP gue masuk SMA. Gue sangat berniat untuk memperbaiki segalanya. Gue gak mau sehina waktu gue SMP. Tetapi dugaan gue salah, gue kembali dijatuhkan semenjak gue mengenal andreas manodo sihombing. Manusia satu ini gak kalah tengilnya sama aldy. Gak beda jauh sama aldy, andre juga ngatain gue sentul, yaa dikarenakan gue satu satunya murid smada yang dari sentul. Entah kenapa gue merasa dua tahun kedepan, gue akan menjalani reka ulang selama gue di taqwa. Dan gue juga merasa kalo masa SMP dan SMA gue adalah masa karma gue karena SD gue dulu jahat banget. Semoga kuliah gak lagi lagi kayak gini, gue kuliah harus jaya! Supaya jodoh juga gampang mendekat!

Salam ceria, Nabilla jkt48. aitakatta aitakatta ha!ha!ha!

0 komentar:

Post a Comment

Template by:
Free Blog Templates