Tuesday, June 12, 2012

Jeritan Esia User



Oke! Setelah gue ditinggal kabur oleh kekasih gue, blekigem, gue move on ke sebuah handphone buatan bapak bakrie, yap! Apalagi kalo bukan esia. Sungguh awalnya gue bisa ngambil hikmah setelah blekigem  ilang gue gak perlu ngeluarin recehan sebesar 50 ribu perbulan buat ngaktifin paket. Karena gue pikir esia gak mungkin gue pakein paket, buat apa? Esia messager-an? Hello, mana ada temen gue make esia-_-. Oke back to the topic, Ternyata gue salah, gue salah besar, besar sekali, yaa tapi untungnya gak sebesar perutnya angky yang kalo dia jalan perutnya ikut bergerak. Oke itu melenceng! Esia yang dulu konon satu rupiah perkarakter, murah untuk otp-an, dan berjuta embel embel yang dipromosikan ternyata hanya ilusi semata. BAYANGIN WEY! Gue ngisi pulsa tanggal 31 mei dengan saldo 20.000 dan tanggal 3 juni pulsa gue udah tinggal 933 RUPIAH! Gue makin berpikir, DIMANA LETAK KEADILAN SESUNGGUHNYA?
Jeritan gue yang kedua adalah masalah pending. Tapi gue gak bisa menyalahkan ini pending atau emang gak mau dibales, karena sesungguhnya sms gak dibales dan pending itu berbeda tipis, setipis kemiripan gue dengan Jessica alba. Tapi emang batin banget lho, gue sms jam 4 pagi baru dibales siang, gue gak maksud nyindir siapapun, tapi okelah kalo kesindir. Jeritan gue yang terakhir adalah, GUE BUTUH BONUS! Tidak seperti provider lain, esia gak pernah ngasih bonus!
Jika ada kesamaan tokoh, latar belakang, dan cerita itu hanya jeritan saya yang semoga dikabulkan oleh pihak esia, KAMI BUTUH BONUS PAK BAKRIE! SUNGGUH! Jessica alba pamit… 

0 comments:

Post a Comment

Jeritan Esia User



Oke! Setelah gue ditinggal kabur oleh kekasih gue, blekigem, gue move on ke sebuah handphone buatan bapak bakrie, yap! Apalagi kalo bukan esia. Sungguh awalnya gue bisa ngambil hikmah setelah blekigem  ilang gue gak perlu ngeluarin recehan sebesar 50 ribu perbulan buat ngaktifin paket. Karena gue pikir esia gak mungkin gue pakein paket, buat apa? Esia messager-an? Hello, mana ada temen gue make esia-_-. Oke back to the topic, Ternyata gue salah, gue salah besar, besar sekali, yaa tapi untungnya gak sebesar perutnya angky yang kalo dia jalan perutnya ikut bergerak. Oke itu melenceng! Esia yang dulu konon satu rupiah perkarakter, murah untuk otp-an, dan berjuta embel embel yang dipromosikan ternyata hanya ilusi semata. BAYANGIN WEY! Gue ngisi pulsa tanggal 31 mei dengan saldo 20.000 dan tanggal 3 juni pulsa gue udah tinggal 933 RUPIAH! Gue makin berpikir, DIMANA LETAK KEADILAN SESUNGGUHNYA?
Jeritan gue yang kedua adalah masalah pending. Tapi gue gak bisa menyalahkan ini pending atau emang gak mau dibales, karena sesungguhnya sms gak dibales dan pending itu berbeda tipis, setipis kemiripan gue dengan Jessica alba. Tapi emang batin banget lho, gue sms jam 4 pagi baru dibales siang, gue gak maksud nyindir siapapun, tapi okelah kalo kesindir. Jeritan gue yang terakhir adalah, GUE BUTUH BONUS! Tidak seperti provider lain, esia gak pernah ngasih bonus!
Jika ada kesamaan tokoh, latar belakang, dan cerita itu hanya jeritan saya yang semoga dikabulkan oleh pihak esia, KAMI BUTUH BONUS PAK BAKRIE! SUNGGUH! Jessica alba pamit… 

0 komentar:

Post a Comment

Template by:
Free Blog Templates