Oke! Setelah gue ditinggal kabur oleh kekasih gue, blekigem,
gue move on ke sebuah handphone buatan bapak bakrie, yap! Apalagi kalo bukan
esia. Sungguh awalnya gue bisa ngambil hikmah setelah blekigem ilang gue gak perlu ngeluarin recehan sebesar
50 ribu perbulan buat ngaktifin paket. Karena gue pikir esia gak mungkin gue
pakein paket, buat apa? Esia messager-an? Hello, mana ada temen gue make
esia-_-. Oke back to the topic, Ternyata gue salah, gue salah besar, besar
sekali, yaa tapi untungnya gak sebesar perutnya angky yang kalo dia jalan
perutnya ikut bergerak. Oke itu melenceng! Esia yang dulu konon satu rupiah
perkarakter, murah untuk otp-an, dan berjuta embel embel yang dipromosikan
ternyata hanya ilusi semata. BAYANGIN WEY! Gue ngisi pulsa tanggal 31 mei
dengan saldo 20.000 dan tanggal 3 juni pulsa gue udah tinggal 933 RUPIAH! Gue
makin berpikir, DIMANA LETAK KEADILAN SESUNGGUHNYA?
Jeritan gue yang kedua adalah masalah pending. Tapi gue gak
bisa menyalahkan ini pending atau emang gak mau dibales, karena sesungguhnya
sms gak dibales dan pending itu berbeda tipis, setipis kemiripan gue dengan
Jessica alba. Tapi emang batin banget lho, gue sms jam 4 pagi baru dibales
siang, gue gak maksud nyindir siapapun, tapi okelah kalo kesindir. Jeritan gue
yang terakhir adalah, GUE BUTUH BONUS! Tidak seperti provider lain, esia gak
pernah ngasih bonus!
Jika ada kesamaan tokoh, latar belakang, dan cerita itu
hanya jeritan saya yang semoga dikabulkan oleh pihak esia, KAMI BUTUH BONUS PAK
BAKRIE! SUNGGUH! Jessica alba pamit…




0 comments:
Post a Comment