Mantan, libur, enam! BUKAN ITU ARTINYA! Expresix itu
sebuah kelas yang digawangi oleh anak anak gembel yang hobi banget gacin. Gue
bukan salah satu dari anak anak gacin tersebut, tapi gue adalah ibu peri yang
siap mendengarkan keluh kesah anak anak SMA yang sudah habis uang bulanannya
waktu tanggal muda. Oke gak nyambung.
JADI! Kenapa dinamakan expresix? Gue juga gak tau kenapa,
tapi baguslah dari pada dinamain six-a-six lebih terlihat seperti segerombolan
anak anak pencinta ayu tingting. Well, anak anak expresix itu bukan classmate
biasa, mereka lebih cocok dibilang keluarga, WHY I SAID SO? Karena waktu itu kerasa
banget waktu *maaf* handphone gue disita sama *sungkem* bu hamidah, mereka
nenangin gue layaknya malaikat malaikat :3 Pokoknya neaaaaar faaaaaar wherever
you are I believe that’s expresix wont be separated! okiDOKIdominoki salam muahmuah!





0 comments:
Post a Comment