Monday, May 7, 2012

Ex-pre-six



Mantan, libur, enam! BUKAN ITU ARTINYA! Expresix itu sebuah kelas yang digawangi oleh anak anak gembel yang hobi banget gacin. Gue bukan salah satu dari anak anak gacin tersebut, tapi gue adalah ibu peri yang siap mendengarkan keluh kesah anak anak SMA yang sudah habis uang bulanannya waktu tanggal muda. Oke gak nyambung.
JADI! Kenapa dinamakan expresix? Gue juga gak tau kenapa, tapi baguslah dari pada dinamain six-a-six lebih terlihat seperti segerombolan anak anak pencinta ayu tingting. Well, anak anak expresix itu bukan classmate biasa, mereka lebih cocok dibilang keluarga, WHY I SAID SO? Karena waktu itu kerasa banget waktu *maaf* handphone gue disita sama *sungkem* bu hamidah, mereka nenangin gue layaknya malaikat malaikat :3 Pokoknya neaaaaar faaaaaar wherever you are I believe that’s expresix wont be separated! okiDOKIdominoki salam muahmuah!


0 comments:

Post a Comment

Ex-pre-six



Mantan, libur, enam! BUKAN ITU ARTINYA! Expresix itu sebuah kelas yang digawangi oleh anak anak gembel yang hobi banget gacin. Gue bukan salah satu dari anak anak gacin tersebut, tapi gue adalah ibu peri yang siap mendengarkan keluh kesah anak anak SMA yang sudah habis uang bulanannya waktu tanggal muda. Oke gak nyambung.
JADI! Kenapa dinamakan expresix? Gue juga gak tau kenapa, tapi baguslah dari pada dinamain six-a-six lebih terlihat seperti segerombolan anak anak pencinta ayu tingting. Well, anak anak expresix itu bukan classmate biasa, mereka lebih cocok dibilang keluarga, WHY I SAID SO? Karena waktu itu kerasa banget waktu *maaf* handphone gue disita sama *sungkem* bu hamidah, mereka nenangin gue layaknya malaikat malaikat :3 Pokoknya neaaaaar faaaaaar wherever you are I believe that’s expresix wont be separated! okiDOKIdominoki salam muahmuah!


0 komentar:

Post a Comment